WRC 9 Akan Miliki Physics Mobil Rally Ultra Realistik

Gamescom 2020 sedang berjalan sangat lancar, dan sang developer mulai melangkah keluar untuk mempertunjukan kepada para pemain bagaimana game mereka. Kemarin, KT Racing Studio mempamerkan WRC 9, yang disebut akan menjadi game racing yang paling realistis.

Mensimulasikan physics dunia nyata di dalam game manapun menjadi sebuah tantangan, dan programmer telah mencoba untuk membuat mobil bekerja seperti yang diharapkan sejak lama. The 9th World Rally Championship memiliki keunggulan dibandingkan pendahulunya dalam hal daya komputasi mentah berkat peningkatan perangkat keras yang dikembangkan untuk konsol generasi berikutnya, yang dibutuhkan untuk membuat ulang fisika kendaraan secara akurat.

YouTube player

“Sangat cantik, tetapi sangat teknikal,” sebut Alain Jarniou, Creative Director dari KT Racing Studio melalui bantuan translator. “Kami sangat ingin meningkatkan sis isimulasi dari WRC, mencoba dan membuat ulang rasa berkendara yang otentik dan menjadi sangat realistis sebisa mungkin.” Studio tersebut berusaha keras untuk meminta programmer ikut serta dalam demonstrasi nyata, sehingga mereka bisa merasakan fisika olahraga secara langsung.

Studio tersebut juga menghadikran ahli pengendara rally asli untuk mencoba game ini dengan setup standar pengendara dengan wheel dan pedal. Driver tersebut menyebut kontrol yang dihasilkan sangat nyaman dan sebagai hasilnya, mereka segera bersaing dengan pembalap esports terlatih, yang berarti batas antara menjadi gamer balap yang baik dan menjadi pembalap yang baik menjadi lebih kabur dari sebelumnya.

WRC 9 dijadwalkan rilis pada 3 September 2020 untuk Playstation 5, Xbox Series X, dan juga PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More