WWE 2K21 batal rilis, 2K justru mengumumkan game WWE baru berjudul WWE 2K Battlegrounds

Setelah baru beberapa hari yang lalu pihak WWE mengumumkan bahwa pada tahun ini seri game terbaru dari WWE 2K yakni WWE 2K21 tidak akan dirilis (atau mungkin memang tidak pernah dibuat), hari ini 2K Games justru mengumumkan game WWE 2K baru yang berbeda dari seri-seri sebelumnya.

Game ini sendiri berjudul WWE 2K Battlegrounds, dan sebelum kamu menanyakan hal ini, biarkan saya menjawab terlebih dahulu… tidak, game ini bukanlah game battle royale karena embel-embel kata battlegrounds.

YouTube player

WWE 2K Battlegrounds sendiri masih memiliki konsep yang sama yakni olahraga gulat profesional antar para WWE Superstar, hanya saja di game ini visual yang disajikan akan lebih terkesan arcade-style visual, berbeda dengan game seri 2K sebelumnya yang super realis.

Game ini juga menghadirkan beberapa gerakan gulat yang dibuat berlebihan dengan elemen-elemen tambahan, seperti Nature Selection berapi milik Charlotte Flair, DDT berapi di udara ala The Rock, hingga shoryuken milik John Cena (Walaupun nyatanya Cena tidak pernah memakai gerakan ini).

Berkat game ini juga, pihak WWE 2K dapat mengerjakan seri game WWE 2K22 dengan waktu yang lebih lama, dengan harapan mereka bisa menghadirkan game yang lebih baik untuk para veteran dan juga pemain baru, mengingat betapa pedasnya kritik yang didapat pada WWE 2K20.

WWE 2K Battlegrounds akan dirilis pada musim gugur tahun ini, walau belum diketahui platform apa yang akan dituju saat rilis nantinya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More