Xbox Game Pass Gaet EA Play Tanpa Adanya Biaya Tambahan

Library game dari EA Play kini sudah tersedia di untuk kamu para pelangga Xbox Game Pass Ultimate. Kabar yang lebih baiknya lagi adalah, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun untuk peningkatan fitur ini.

Xbox Game Pass Ultimate dan Xbox Game Pass untuk pelanggan PC akan mendapatkan akses untuk 89 game EA Play segera. Akses juga akan baik untuk pelanggan di Xbox One, Xbox Series S, dan Xbox Series X, ketika mereka diluncurkan pada bulan November mendatang.

Xbox Game Pass Ultimate dibandrol seharag 14.99 USD per bulannya, dan sudah termasuk Xbox Live Gold (yang biasanya dibandrol seharga 9.99 USD / Bulan atau 59.99 USD pertahun) dan Xbox Game Pass untuk akses PC. EA Play (Sebelumnya dinamakan EA Access) dibandrol dengan harga 4.99 USD per bulannya dan 29.99 per tahun.

Anggota EA Play di Xbox One dapat mengakses library dari 89 judul game. Mereka juga akan mendapatkan free trial 10 jam untuk memilih game rilisan terbaru, ditambah lagi diskon 10 persen untuk pembelian digital DLC EA apapun dan microtransactions. Microsoft mengumumkan berita ini pada hari ini mengkonfirmasikan kedua trial dan diskon ini juga akan hadir.

Library Xbox Game Pass Ultimate saat ini menawarkan 246 game kepada pelanggan Xbox One. Judul yang ada akan berganti setiap bulannya. Ketika EA Access awalnya diluncurkan di Xbox One pada 2014 lalu, EA mengatakan setiap game yang dihadirkan akan tetap selamanya untuk para pelanggan. Beberapa judul sayangnya sudah ditarik sejak saat itu, biasanya game bergenre sports dan karena alasan lisensi.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More