Developer Just Cause 3 Mencari Karyawan Untuk “Ciptakan Proyek AAA Terbesar dan Termegah Yang Pernah Mereka Kembangkan”

Avalanche Studios sedang mengembangkan sayapnya, dan sang developer nampaknya sangat antusias tentang proyek terbaru yang sedang mereka garap.

Tim Avalanche Studios New York, studio yang bertanggung jawab dibalik Just Cause 3, sedang melakukan perekrutan besar-besaran. Studio ini sedang mencari berbagai disiplin ilmu untuk mengerjakan apa yang disebutnya sebagai “proyek AAA terbesar dan termegah yang pernah kami kembangkan”.

Seperti yang dikutip oleh @MauroNL3 di Twiter, pekerjaan meminta pengalaman dengan game open-world, yang tidak terlalu mengejutkan mengingat sejarah studio ini mengembangkan franchise Just Cause.

Tampaknya ada fokus yang lebih besar pada animasi kali ini, dengan peran programmer animasi gameplay yang secara khusus menyatakan bahwa tim bermaksud untuk “mendorong kualitas animasi lebih jauh daripada yang telah kami lakukan sebelumnya”. Seorang programmer animasi akan membantu mengubah alat yang ada, atau membuat pipa animasi baru.

Tentu saja hal mungkin, Avalanche NYC sedang mengembangkan game Just Cause berikutnya, dan studio memutuskan untuk tidak mencantumkan nama proyek agar tidak membocorkan informasi apa pun. Skenario lain yang mungkin terjadi adalah bahwa ada game yang lebih besar dan berbeda dalam pengerjaan, mungkin dengan penerbit lain.

Apa pun itu, kedengarannya sangat awal, mengingat sifat posisi yang ingin diisi oleh studio.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More