Xbox Games With Gold Februari 2023 Diumumkan

Microsoft baru-baru ini mengumumkan jajaran game untuk Xbox Games with Gold yang akan hadir pada bulan Februari 2023 ini, yakni For the King dan Guts n Goals.

Seperti biasanya, diungkap melalui Xbox Wire, dua Games with Gold akan tersedia bagi kalian yang memiliki Xbox Live Gold atau Xbox Game Pass Ultimate, dengan For the King tersedia dari 1 hingga 28 Februari, dan Guts N Goal tersedia pada 16 Februari hingga 15 Maret.

Xbox Games with Gold Februari 2023

Awalnya dirilis pada tahun 2018 kemarin, For the King adalah sebuah game RPG rogue-like dimana kalian para pemainnya akan menjelajahi berbagai level yang dibuat secara procedural, dalam rangka untuk membalaskan dendam raja kalian yang terbunuh. For the King sendiri dapat dimainkan secara sendiri atau bersama dengan pemain lainnya secara online atau lokal, dengan kalian nantinya memiliki pilihan untuk tetap bersama agar bisa saling menjaga satu dengan yang lainnya, atau berpencar.

Sedangkan Guts N Goals yang dirilis pada tahun 2021 kemarin menawarkan sebuah gameplay gabungan antara soccer action top-down dengan beat ‘em up. Kalian dapat memainkan game ini secara online atau lokal.

Itu adalah dua buah game Xbox Games with Gold Februari 2023, dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More