Amazon Ingin Ubah Tomb Raider Jadi Seperti Franchise Marvel?

Amazon dikabarkan ingin mengubah Tomb Raider menjadi sebuah franchise seperti Marvel yang menghadirkan koneksi antara game, film, dan seri TV.

Pada bulan Desember kemarin, Amazon Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Tomb Raider berikutnya. Dan dilansir dari The Hollywood Reporter, Amazon juga mendanai sebuah film Tomb Raider baru dan juga sebuah acara TV, dimana acara TV ini ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge.

Tomb Raider

Sebuah sumber yang mengenal rencana yang dilakukan oleh perusahaan tersebut mengklaim bahwa Tomb Raider merupakan salah satu komitmen terbesar di Amazon setelah investasi mereka pada seri TV Lord of the Rings, The Rings of Power.

Situs tersebut mengklaim kalau amazon telah bekerja sama dengan dj2 Entertainment untuk sebuah hak blockbuster untuk membuat sebuah film baru Tomb Raider.

dj2, yang juga menangani film Sonic the Hedgehog, juga mengerjakan seri anime Tomb Raider untuk Netflix, dan sejumlah adaptasi game lainnya termasuk Life is Strange, Disco Elysium, Sleeping Dogs, Little Nightmare, dan It Takes Two.

Amazon Ingin Ubah Tomb Raider Jadi Seperti Franchise Marvel?

Sedangkan Waller-Bridge dilaporkan hanya menangani seri TV Tomb Raider saja, dan ia juga mengklaim kalau tidak terlibat dengan film atau game yang akan hadir nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More