Xbox Summer Game Fest Hadirkan 70 Demo Game Yang Bisa Kamu Coba Sekarang

Lebih dari 70 demo dari game yang belum dirilis untuk Xbox One sekarang sudah tersedia untuk kamu mainkan sebagai bagian dari Microsoft Summer Game Fest Demo Event. Kamu sudah dapat mengecek berbagai game yang ada dan tentunya dapat mencobanya mulai hari ini hingga tanggal 27 Juli mendatang.

Kamu dapat melihat daftar demo game yang bisa kamu mainkan disini. Dua game yang sangat menarik perhatian adalah Destroy All Humans!, sebuah proyek remake invasi alien yang pernah dirilis pada tahun 2005 dan juga SkateBird, dimana kamu bisa memainkan seekor burung lucu yang bermain skateboard.

YouTube player

 

Dengan Big Summer Gaming Trade Show yang dibatalkan atau dipisahkan menjadi event yang hadir hanya secara online, event demo Microsoft ini dapat menjadi event yang menarik untuk melihat-lihat game yang akan datang dari kamar mu sendiri. Dengan lebih dari 70 game yang dapat kamu coba, kamu memiliki banyak pilihan game yang mungkin cocok untuk kamu dan kamu dapat mencoba berbagai game sampai tanggal 27 Juli nanti.

Dan jika kamu mencari informasi untuk game yang akan datang di Xbox Series X nampaknya kamu harus menunggu lebih lama karena Microsoft akan menjadi tuan rumah dari sebuah event yang difokuskan untuk game yang akan datang untuk konsol next-gen di Xbox Game Show pada tanggal 23 Juli besok.

Sumber : The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More