Game Persona 5 dan Spin-off Berhasil Terjual Sebanyak 7,2 Juta Kopi

Berdasarkan Sega Sammy Japanese Annual Integrated Report 2022, disebutkan bahwa seluruh game Persona 5, termasuk game spin-off seri tersebut seperti Persona 5: Dancing in Starlight, telah berhasil terjual lebih dari 7,2 juta kopi.

Penjualan game Persona 5 sendiri muncul pada halaman ke 10 dari laporan tersebut. Yang mencatat bahwa game Persona 5, Persona 5 Royal, Persona 5: Dancing in Starlight, dan Persona 5 Scrable, berhasil terjual sebanyak 7,2 juta kopi diseluruh dunia. Angka ini tidak termasuk port terbaru dari Persona 5 Royal yang kini telah tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Dimana angka tersebut merupakan angka penjualan ke empatnya hingga Maret 2022.

Pengumuman tersebut juga memberikan sebuah jendela mengenai persentasi penjualan game Persona 5 dan spin-off-nya. Di catat bahwa hanya sekitar 23% dari total penjualan game tersebut berasal dari Jepang, sedangkan sisanya berasal dari negara lain.

Pada halaman 23 diperlihatkan penjualan seri Persona secara keseluruhan, dimana seri tersebut telah terjual lebih dari 15,5 juta kopi. Sedangkan pada bagian Shin Megami Tensei, seri tersebut secara keseluruhan telah terjual lebih dari 19 juta kopi.

Untuk saat ini game Persona 5 Royal sudah bisa kalian dapatkan di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More