Ys: Origin Mendapatkan Collector’s Edition Kedua Dari Strictly Limited Games

Sebuah Collector’s Edition kedua untuk game Ys: Origin telah diumumkan. Sebelumnya, Collector’s Edition pertama untuk Ys: Origin diperlihatkan oleh Limited Run Games bersamaan dengan pengumuman bahwa game tersebut akan hadir pada konsol Nintendo Switch. Namun kali ini, Strictly Limited Games telah mengkonfirmasi juga bahwa merka akan membawa edisi terbatas Ys: Origin versi mereka ke Nintendo Switch dan PlayStation 4. Seperti yang kita perkirakan, tentunya edisi tersebut akan hadir dengan gamenya, namun dengan bonus yang berbeda.

Ys: Origin standard versi Strictly Limited untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4, masing-masing dihargai sebesar 29.99 Euro atau sekitar 520 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dimana kalian akan mendapatkan versi fisik dari game tersebut di dalam sebuah case dengan sebuah cover yang bisa dibalik. Sedangkan untuk Collector’s Editionnya sendiri dihargai sebesar 44.99 Euro, atau sekitar 781 ribu Rupiah untuk setiap platform.

Bagi yang membeli Collector’s Edition ini, kalian akan mendapatkan sebuah set diorama yang terbuat dari akrilik, yang terdiri dari standee dari Yunica, Hugo dan The Claw. Pada edisi ini kalian juga akan mendapatkan satu set soundtrack CD yang terdiri dari 2 CD, sebuah pin dengan logo Ys, satu lembar yang berisikan berbagai macam stiker. Kalian juga akan mendapatkan kartu yang berbahan akrilik, namun sayangnya Strictly Limited Games belum menampilkan barang tersebut.

Ys: Origin Mendapatkan Collector's Edition Kedua Dari Strictly Limited Games

Sebagai pembanding, edisi terbatas Ys: Origin versi Limited Run Games menghadirkan soundtrack, sebuah art book, sebuah steelbook case, dan sebuah poster berukuran 18 x 24 inci, dimana edisi tersebut dihargai sebesar 69.99 USD atau sekitar 1 juta Rupiah.

Untuk saat ini, Ys: Origin telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, dan PC. Untuk versi Switch akan hadir di tahun 2020 ini. Yang tertarik dengan Collector’s Edition versi Strictly Limited Games, kalian bisa melakukan pre-order di sini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More