2 Agent Valorant Bocor, Riot Games Sebut Karakter Tersebut Sudah Lama Dibatalkan

Riot Games telah mengkonfirmasi bahwa bocoran karakter akhir-akhir ini untuk game tactical shooter mereka Valorant merupakan sebuah ide lama yang kini telah dibatalkan. Sepanjang akhir minggu ini, penggemar Valorant mengungkap dua agent yang belum dirilis yaitu Shatter dan Crusader, bersamaan dengan file audio, kekuatannya, dan lain-lain. Namun, Lead Character Designer Ryan “Morello” Scott telah membantah bahwa krakter tersebut merupakan “Karakter sangat lama yang sudah dibatalkan”.

“Aku telah berbicara banyak melalui (Twitch) streaming ku tentang Crusadar yang menggunakan kapak. Kalian terlalu banyak mengulik ke dalam file – banyak hal telah dibuang dari game sejak lama” tambahnya.

Salah satu kekuatan dari Crusader adalah ia dapat menggunakan perisai yang memungkinkan karakter ini untuk menangkis damage. Seperti yang dikutip oleh Morello melalui streamnya di Twitch, agent ini telah berubah menjadi salah satu agent yang ada di Valorant yaitu Breach.

Sebelum pernyataan Morello, Shatter dan Crusader telah dikira sebagai bagian dari agent baru yang akan hadir di game menurut para penggemarnya, seperti yang diungkapkan oleh Riot Games tentang rencana mereka untuk merilis enam agent setiap tahunnya. Agent baru ini diharapkan rilis sekitar pada awal bulan Agustus.

Minggu lalu, Morella juga mengungkapkan bahwa timnya mulai mengotak atik ide untuk mem-buff dan nerf beberapa agent termasuk Breach, Sage, Viper dan Raze. Valorant merupakan game tactical hero shooter 5vs5 yang telah dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis pada 2 Juni 2020 lalu.

Sumber : NME

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More