Fable Terbaru Memang Ada, Namun Tidak Diumumkan Di Event Xbox Series X?

Seseorang yang mengaku sebagai orang dalam mendengar informasi dari pegawai Microsoft yang secara yakin mengklaim bahwa game Fable terbaru sedang dalam pengembangkan. Kita telah mengetahui memang berbagai rumor yang mentakan game Fable terbaru telah dikembangkan di beberapa tahun terakhir ini, dan rumor terbaru yang datang dari sebuah akun Twitter yang didaftarkan oleh Microsoft sendiri.

Memang disana tidak terdapat bukti yang kuat untuk membuktikan rumor yang ada, namun salah satu orang dalam ini membuat pernyataan yang cukup tegas dan mengatakan game Fable terbaru memang benar-benar nyata dan sedang dikembangkan.

Penulis dari Games Industry dan mantan karyawan IGN Alanah Pearce baru-baru ini muncul di Kinda Funny Games podcast dan ketika ditanya mengenai Xbox Games Showcase yang akan hadir minggu ini, dirinya dengan percaya diri mengatakan bahwa Fable terbaru memang benar-benar ada.

Dirinya berani mengatakan hal tersebut karena ia mengaku mendengar berita ini dari beberapa karyawan Microsoft tentang eksistensi game ini, meskipun ia sendiri tidak mengetahui siapa yang mengembangkannya dan ia juga tidak tau apakah Fable ini akan diumumkan di minggu ini atau tidak.

“Jadi, Aku tau Fable sedang dikembangkan. Aku telah mengatakannya beberapa kali, memang belum diumumkan, namun sudah terlalu banyak karyawan Microsoft yang mengatakannya kepadaku karena aku memang senang dengan game ini.”

“Jadi aku mendengar dari beberapa orang, sekitar lima orang dan aku seperti ‘Lihat, jika hanya satu dari kalian yang mengatakan ini aku tidak akan menyebarkannya, namun karena begitu banyak dari kalian yang mengatakan ini (Fable) aku akan menyebarkannya ke semua orang’.”

Pearce juga menduga bahwa studio pengembang Forza Horizon , Playground Games bisa saja yang menangani Fable. Playground memang terlihat seperti pilihan yang cukup aneh untuk membuat game seperti Fable, namun perbincangan serupa juga terjadi pada tahun 2018 lalu ketika mereka terungkap sedang mencari karyawan untuk mengembangkan game open world RPG.

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More