20 Tahun Rilis, Cheat Gran Turismo 4 Ditemukan

Cheat dalam sebuah video game merupakan sebuah hal yang dianggap curang saat ini, terutama ketika kalian menggunakannya pada game multiplayer. Meski curang, namun cheat sendiri memiliki tempat tersendiri di hati para gamer dan terkadang meningkatkan kesenangan bermain suatu game, seperti Grand Theft Auto: San Andreas yang lebih seru untuk dimainkan dengan cheat. Dan cheat pada zaman itu cukup sulit untuk didapat karena berupa kombinasi input tombol-tombol yang ada di kontoler, seperti cheat untuk Gran Turismo 4 yang baru saja terungkap setelah hampir dua dekade sejak perilisannya di PlayStation 2.

Cheat Gran Turismo 4
Cheat Gran Turismo 4

Ditemukan oleh pengguna Twitter bernama Nenkaai, terlepas dari bagaimana mereka bisa menemukannya, penemuan ini cukup mengejutkan para gamer, alasannya karena hampir 20 tahun baru terungkap kalau Gran Turismo 4 ini memiliki cheat yang dapat diakses menggunakan input tertentu dari DualShock 2. Tentunya seperti yang disebutkan sebelumnya kalian harus menekan tombol tertentu, pada menu tertentu juga seperti GT MOde, License dan Event Course, tergantung pada cheat yang ingin kalian terapkan.

Nenkaai sendiri juga telah membagikan cheat Gran Turismo 4 PS4, yang adalah sebagai berikut:

  • Gold Rating License melalui menu License: Select, Select, R1, R2, L2, L2, Select, L1, R1, Select, R2, L1, Select.
  • Credits 10 Juta melalui menu GT Mode: Select, Kiri, Kanan, Kanan, Bawah, Atas, Atas, Kiri, Bawah, Atas, Kanan, Kiri, Bawah, L1, R1, Select.
  • Gold Rating Event Course melalui menu Event Course: Select, L1, Atas, Atas, Select, R1, Bawah, Bawah, Select, L2, Select, R2, Select.
  • Kelar License melalui menu License: Select, R1, Select, R1, Select, L2, L2, R2, R2, L1, Select, L1, Select.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More