Selain Counter-Strike 2, Valve Juga Bikin Left 4 Dead 3?

Datamining merupakan salah satu cara yang suka dilakukan oleh para gamer untuk menggali lebih lanjut mengenai apa saja yang ada di dalam game mereka. Aktivitas tersebut tentunya menarik karena sang developer terkadang meninggalkan sejumlah berkas yang bisa menjadi informasi baru, atau petunjuk mengenai konten baru, atau bahkan game lainnya. Seperti hal yang yang ditemukan oleh seorang pengguna Reddit ketika melakukan datamining pada Counter-Strike 2 Limited Test, yang akan membuat para penggemar Left 4 Dead bersorak.

Seri Left 4 Dead sendiri pertama kali diperkenalkan oleh Valve pada akhir tahun 2008 dan tentunya tidak sedikit gamer yang tidak mengetahui game itu. Left 4 Dead sendiri juga berhasil mendapatkan sejumlah nominasi, berkat kesuksesan ini Valve juga menghadirkan sekuelnya Left 4 Dead 2, dengan di tahun 2012 seluruh campaign game pertamanya dibawa ke sekuelnya. Selang beberapa tahun, hingga saat ini masih banyak gamer yang menantikan lanjutan dari seri tersebut.

Yang kali ini petunjuknya ditemukan oleh Redditor u/PaP3 yang berhasil menemukan barus kode bernama “Left4Dead3” dalam file CS2.

Selain Counter-Strike 2, Valve Juga Bikin Left 4 Dead 3?

Tentunya mengenai apakah Valve sedang mengembangkan, atau berencana menghadirkan Left 4 Dead 3, masih harus kita tunggu kepastian resminya dari sang developer itu sendiri.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More