Komentar Planet Entertainment Terkait Perilisan Cooking Mama: Cookstar

Setelah kemarin kita mendengar pernyataan dari Office Creates yang merupakan pemegang hak intelektual untuk game Cooking Mama: Cookstar, kali ini kita akan mendengar dari Planet Entertainment yang dikatakan telah mendapatkan hak untuk menerbitkan game Cooking Mama: Cookstar. Permasalahan ini berawal dari ditariknya peredaran game Cooking Mama: Cookstar dari eShop Nintendo Switch tanpa di ketahui alasannya, kemudian terdapat kabar bahwa game Cooking Mama: Cookstar menggunakan konsol Nintendo Switch pemain untuk melakukan mining cryptocurrency, kemudian terakhir Planet Entertainment sebagai publisher dari game Cooking Mama: Cookstar dianggap melakukan pendirstribusian illegal karna menurut Office Creates, Planet Entertainment tidak mendapatkan persetujuan dari Office Creates. Kabar terbarunya Planet Entertainment memberikan pernyataan mereka juga.

Dalam pernyataan mereka, ia mengatakan bahwa pihak Office Create telah menyetujui detail desain game tersebut pada tahun 2019 kemarin, dan 1st Playable yang merupakan developer game tersebut beserta Planet Entertainment sudah mengikuti desain yang sudah disetujui, dan desain game tersebut sudah sesuai beserta masukan yang sudah diberikan dari Office Create.

Berdasarkan kontrak, Planet Entertainment memiliki hak secara penuh untuk merilis game Cooking Mama: Cookstar. Pihak Planet Entertainment juga mengatakan bahwa tidak adanya gugatan atau peraturan yang mecegah Planet Entertainment untuk menerbitkan game tersebut.

Sumber: nintendolife, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More