Fortnite akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua konsol diluncurkan

Epic Games selain terkenal dengan platform toko online yang dimiliki yakni Epic Games Store, sudah dikenal terlebih dahulu dari game battle royale buatan mereka yakni Fortnite, yang dapat dibilang merupakan salah satu game battle royale terfavorit saat ini.

Dengan akan hadirnya kedua konsol next-gen milik Sony (PlayStation 5) dan juga Microsoft (Xbox Series X), Epic Games pun mengumumkan bahwa Fortnite juga akan turut hadir di kedua konsol tersebut pada saat diluncurkan di akhir tahun ini.

Fortnite akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua konsol diluncurkan

Selain itu, dengan diumumkannya bahwa kedua konsol akan menggunakan teknologi Unreal Engine 5, Epic Games pun berencana untuk melakukan transisi pada Fortnite yang saat ini masih menggunakan Unreal Engine 4 ke Unreal Engine 5 dan akan dilakukan pada pertengahan tahun 2021 nanti.

Akan menarik untuk melihat kualitas apa yang dihadirkan Fortnite nantinya saat menggunakan engine terbaru tersebut, namun untuk saat ini, apabila kamu ingin memainkannya, Fortnite tersedia di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, iOS, dan juga Android.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More