343: Fitur Pemilihan Misi di Campaign Halo Infinite Akan Dihadirkan Nanti

343 Industries belum lama ini mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah fitur pemilihan level di Halo Infinite, yang akan mengizinkan para pemain untuk memainkan ulang berbagai mission campaign.

Pada awal minggu ini, tepat sebelum perilisan gamenya, Microsoft mengkonfirmasi bahwa mission campaign di Halo Infinite tidak dapat dimainkan ulang setelah para pemain menyelesaikannya kecuali mereka menggunakan save file baru.

Selain tidak dapat memainkan ulang level-level di campaign Infinite, seperti game-game Halo sebelumnya, berita ini juga bukanlah berita yang bagus untuk para gamer yang mengincar collectible di dalam game.

Dua misi petama Halo Infinite dimulai dari Zeta Halo, dan setelah para pemain menyelesaikan misi tersebut, tidak terdapat jalan bagi mereka untuk kembali ke sana, hal ini berarti, semua collectible yang terlewatkan atau belum sempat untuk dikumpulkan di playthrough pertama tidak akan bisa di dapatkan tanpa memulai sebuah new game baru.

Setelah beberapa level pertama ini, game Halo Infinite akan bertransisi ke struktur yang lebih open-world, dimana menginzinkan para pemain untuk mengunjungi sejumlah area untuk mengumpulkan berbagai collectible yang sebelumnya telah mereka lewatkan ketika memainkan misi awal.

Dalam sebuah wawancara dengan Stevivor, creative director yang berasosiasi dengan 343 Industries, Paul Crocker mengatakan bahwa fitur untuk memainkan ulang misi “adalah bagian yang akan hadir nanti.”

Sama seperti co-op campaign, dan mode Forge yang ditunda, Crocker mengatakan bahwa fitur pemilihan level telah diundur sehingga 343 dapat berfokus untuk merilis game ini di tanggal 8 Desember kemarin.

“Alasan utamanya adalah, menjadi sebuah game yang lebih terbuka, dan sebuah game nonlinear, sehingga menjadi sangat menantang,” jelasnya. “Bukannya tidak bisa, namun hanya belum selesai.”

Crocker mengatakan bahwa ia tidak mengetahui kapan fitur ini akan tiba, namun dikonfirmasi pihak developer tengah mengerjakannya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More