Alan Wake 2 Diklaim Akan Menjadi Game Remedy Yang Paling Indah

Selama beberapa tahun Remedy telah berusaha untuk mengembangkan beberapa game dengan menggunakan sebuah engine yang bernama Northlight, Dan creative director dari Remedy, Sam Lake mengatakan bahwa Alan Wake 2 akan menghadirkan batasan baru untuk Remedy dalam ranah kualitas visual.

“Alan Wake 2 akan, sejauh ini, akan menjadi game Remedy dengan tampilan yang paling indah yang pernah ada,” ujar Lake dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN. Mengingat bahwa engine Northlight memiliki kemampuan untuk menghadirkan grafis yang kaya seperti Control dan Quantum Break, klaim ini terdengar berani dan menarik untuk dinantikan.

Pihak IGN menanyakan apakah kerja sama antara Remedy dan Epic Games di Alan Wake 2, dimana Epic Games yang akan menerbitkan game tersebut, membuat sekuel dari Alan Wake ini kemungkinan akan dikembangkan di Unreal Engine 5 milik Epic. Namun Lake mengatakan bahwa mereka masih tetap menggunakan Northlight karena engine tersebut memiliki teknologi terbaik yang cocok untuk pengalaman yang ingin dibuat oleh Remedy untuk game Alan Wake selanjutnya.

Engine Northlight telah dirancang untuk mendorong elemen storytelling yang disukai oleh Remedy Entertainment saat mengembangkan game. Hal ini termasuk penekanan pada realism sinematik, fotorealistik karakter, dan yang lainnya. Bersamaan dengan Alan Wake 2, Northlight digunakan untuk campaign cerita dari game CrossfireX yang dikembangkan oleh Remedy untuk Smilegate.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More