PUBG Mobile Crossover Dengan Spider-Man

Beberapa kolaborasi telah hadir ke PUBG Mobile sejak game tersebut dirilis pada tahun 2018 kemarin, dan sebuah kolaborasi baru dikabarkan akan segera hadir tahun depan. PUBG Mobile sendiri telah mengkonfirmasi crossover tersebut, adalah dengan Marvel’s Spider-Man, yang akan hadir ke game battle roayle dari PUBG Corp. di pertengahan bulan Januari.

Dalam merayakan perilisan dari Spider-Man: No Way Home, para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia sudah bisa mendapatkan sejumlah item eksklusif seperti graffiti baru dengan menyelesaikan misi di dalam game. Spider-Man akan hadir ke PUBG Mobile bersamaan dengan update versi 1.8 yang kemungkinan akan menghadirkan lebih banyak tantangan untuk item kosmetik dengan nilai yang lebih tinggi. Hal ini mengikuti tren dari crossover PUBG Mobile sebelumnya yang membawa universe lain ke game ini.

https://twitter.com/PUBGMOBILE/status/1469366414360387592?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1469366414360387592%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fpubg-mobile-is-crossing-over-with-spider-man%2F

Sama seperti berbagai konten Spider-Man yang lainnya yang dihadirkan ke game Fortnite, PUBG Mobile telah mengkonfirmasi bahwa lebih banyak konten dari kolaborasi ini akan hadir. Sang developer sayangnya masih belum menyatakan secara spesifik mengenai apa yang akan hadir nanti, namun para penggemar Spider-Man yang memainkan PUBG Mobile tentunya mengharapkan lebih banyak kosmetik berdasarkan karakter Marvel tersebut.

PUBG Mobile sendiri telah mengkonfirmasi sejumlah informasi mengenai gameplay dan item yang akan hadir bersamaan dengan versi 1.8 nanti, yang mengindikasikan perilisan Spider-Man akan mengubah bagaimana cara orang memainkan game PUBG Mobile saat event kolaborasi.

PUBG Mobile sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android dan iOS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More