343 Industries Akan Tetap Mengembangkan Halo, Kini dan Nanti

Terlepas dari berbagai rumor bahwa 343 Industries telah ditarik dari kepala pengembangan franchise Halo, pihak studio menyatakan bahwa mereka akan terus mengembangkan Halo untuk saat ini dan nanti di masa depan.

Sang kepala studio, Pierre Hintze membagikan pesan tersebut di Twitter dengan mengatakan bahwa studio tersebut akan terus mengembangkan game-game Halo, termasuk berbagai cerita epik, multiplayer, dan yan glainnya yang membuat Halo luar biasa.

Berita ini diikuti dengan PHK masal yang berdampak pada 10 ribu orang di Microsoft, termasuk bagian Xbox Game Studios, The Coalition, 343 Industries, dan Bethesda. Director dari Halo Infinite, Joseph Staten dikabarkan telah meninggalkan studio tersebut untuk bergabung kembali dengan Xbox publishing.

343 Industries Akan Tetap Mengembangkan Halo, Kini dan Nanti

Sejumlah rumor kemudian mulai bermunculan di 343 Industries bahwa mereka tidak akan lagi memimpin pengembangan untuk franchise Halo, dan akan mendukung studio pihak ketiga untuk membawa Halo hidup kembali dalam bentuk sejumlah game baru. Seperti yang dikabarkan oleh Metro, seorang leaker yang bernama Bathrobe Spartan bahwa mengatakan bahwa rencana awal untuk DLC Halo Infinite telah dibatalkan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More