WWE 2K23 Rilis Bulan Maret Nanti?

Sebuah tanggal perilisan dan tampilan cover untuk game WWE 2K23 tampaknya telah bocor. Dilansir sejumlah laporan di hari Jumat kemarin, leaker yang cukup ternama, Aggiornamenti Lumia membagikan sejumlah detail mengenai game yang belum diumumkan tersebut sebelum akhirnya menghapus cuitannya.

Sang dataminer ini, yang sering membagikan laporan listing yang ditambahkan ke toko Xbox dan Windows sebelum dibuat publik, melaporkan bahwa WWE 2K23 akan dirilis pada tanggal 17 Maret mendatang. Untuk cover gamenya sendiri akan menampilkan John Cena.

wwe 2k23

Dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports, entri sebelumnya, WWE 2K22 dirilis pada bulan Maret tahun lalu untuk konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Game ini tiba 22 bulan kemudian setelah entri WWE 2K20 yang cukup buruk.

Untuk berita 2K yang lainnya, pada tahun lalu telah dilaporkan bahwa Lego telah bekerja smaa dengan 2K untuk sebuah lini baru dari game-game sports, yang dimulai dengan sebuah game sepak bola yang dikembangkan oleh Sumo Digital.

Yang kemudian diikuti dengan sebuah game balapan Lego open-world yang dikembangkan oleh studio WWE 2K, Visual Concepts.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More