343 Tidak Memiliki Dev Untuk Tangani Bug Melee Halo Infinite

Bug melee di game Halo Infinite kemungkinan akan masih tersedia sampai waktu yang belum ditentukan, karena mayoritas developer 343 Industries tengah tidak berada di tempat atau terikat dengan proyek lainnya.

Dalam sebuah postingan Reddit yang mengumpulkan berbagai bug Halo Infinite, salah seorang developer, Brian Berryhill, mengatakan bahwa meski kompilasi tersebut berguna, namun bug tersebut tidak akan diperbaiki dalam waktu dekat, karena banyak developer game tersebut yang “ditugaskan dengan tugas Infinite lainnya.”

Permasalahan yang menggerogoti game tersebut, berasal dari desync. Sebuah istilah yang merujuk pada game tersebut gagal mendeteksi musuh, hal in iberarti ketika seorang pemain melakukan serangan jarak dekat, maka serangan tersebut tidak akan mengenai musuh. Permasalahan ini merupakan hal yang umum dalam video game namun lazim di Halo Infinite.

“Pekerjaan mereka memiliki sejumlah keuntungan untuk solusi UCN kami, terutama mengenai yang bergerak (pemain, kendaraan, etc) pada ojek (elevator, piston, jembatan, etc), namun tidak pada melee, dan tembakan di sekitar dinding,” ujar Berryhill.

“Para developer akan segera kembali ke Sandbox. Tim Community dan Competitive Insights telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memberi tahu kami betapa menyebalkannya situasi seperti ini. Ini adalah prioritas utama kami untuk kami tangani.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More