4 Game Yakuza Tuju Xbox dan PC

Meski game Yakuza terbaru telah dirilis, namun sepertinya kita tidak akan mengucapkan selamat tinggal kepada Kazuma Kiryu dalam waktu dekat ini. Yang kemungkinan, bahkan akan terdapat lebih banyak pemain yang akan memiliki kesempatan untuk mendalami cerita karakter tersebut pada berbagai game Yakuza lainnya. Belum lama ini SEGA mengumumkan bahwa Yakuza Remastered Collection, dan Yakuza 6: The Song of Life akan hadir pada Xbox One, dan PC di tahun 2021, dan kedua game tersebut juga akan hadir pada Xbox Game Pass.

Yakuza Remaster Collection akan hadir pertama kali. Bundle tersebut akan menghadirkan versi remaster dari Yakuza 3, 4, dan 5. Yang akan hadir pada tanggal 28 Januari, 2021, dengan versi PC akan hadir muncul pada Microsoft Store, dan Steam. Kalian bisa mendapatkan ketiga game tersebut sebagai bundle, atau membeli ketiga game Yakuza tersebut secara individu.

Lalu, dua bulan kemudian, kalian bisa melihat akhir dari kisah Kazuma pada tanggal 25 Maret, 2021. Dimana game Yakuza 6 akan hadir pada konsol Xbox One, dan PC. Sama dengan Remastered Collection, kalian bisa mendapatkan game Yakuza 6 ini melalui Microsoft Store atau Steam.

Sebagai reminder, keseluruhan game tersebut saat ini telah tersedia pada konsol PlayStation 4. Dimana Yakuza 6 muncul di Jepang pada bulan Desember 2016, dan secara global di bulan April dua tahun kemudian. Sedangkan ketiga game remaster Yakuza hadir di Jepang pada tahun 2018 dan 2019, yang kemudian muncul secara global pada bulan Agustus 2019.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More