Spesial Program Update 1.2 Genshin Impact, Detailkan Albedo, Ganyu, dan Dragonspine

Acara streaming mengenai update 1.2 untuk Genshin Impact telah usai, dan dalam acara tersebut, voice actor dari Aether dan Paimon menyelenggarakan sebuah diskusi mengenai hal apa saja yang akan hadir pada tanggal 23 Desember, 2020. Setelah dimulai dengan menampilkan sebuah trailer yang telah dibagikan oleh miHoYo sebelumnya, yang menampilkan event yang akan hadir, karakter, dan tambahan lainnya.

Setelah membagikan trailer tersebut, kedua voice actor ini memeberikan konfrimasi bahwa event The Chalk Prince and the Dragon akan menghadiahi para pemain sebuah senjata pedang bintang empat yang bernama Festering DEsire. Para pemain juga akan mendapatkan bonus lainnya seperti sebuah Crown of Insight, Hero’s Wit, Mora, Mystic Enchancement Ores, dan yang terpenting, kalian juga mendapatkan Primogems. Kalian juga akan menemukan event Lost Riches bersamaan dengan event Treasure-Seeking Seelie, sebuah event Hypostatic Symphony dimana kalian akan bertarung dengan Elemental Hypostases yang baru.

YouTube player

Presentasi Genshin Impact 1.2 kemudian berfokus kepada karakter. Pertama, diperlihatkan karakter Albedo yang akan hadir pada update tersebut, yang dimulai pada menit ke 7:55. Ia akan menjadi karakter bintang lima dengan Vision Geo, dan ia juga menggunakan pedang. Untuk voice actor bahasa Inggris karakter tersebut akan dilakukan oleh Khoi Dao, sedangkan untuk versi Jepang akan ditangani oleh Kenji Nojima. Story Quest karakter tersebut akan hadir juga pada update 1.2 nanti, dengan nama Princeps Cretaceus Chapter.

Spesial Program Update 1.2 Genshin Impact, Detailkan Albedo, Ganyu, dan Dragonspine

Kemudian, terdapat seorang karakter bintang lima juga yang akan menemani Albedo, yaitu Ganyu. Ia menggunakan busur dan panah, dengan Vision Cryo, dimana Jennifer Losi akan bertanggung jawab dalam mengisi suara karakter ini untuk bahasa Inggris, sedangkan untuk bahasa Jepangnya, akan ditangani oleh Reina Ueda. Story Quest karakter ini yang bernama Sinae Unicornis Chapter, akan hadir pada pertengahan bulan Januari tahun depan.

Spesial Program Update 1.2 Genshin Impact, Detailkan Albedo, Ganyu, dan Dragonspine

Beberapa lokasi baru juga di tampilkan dalam presentasi tersebut. Dimana Dragonspine akan menjadi rumah untuk Entombed City, Frostbearing Tree, Skyfrost Nail, Snow-Covered Path, Starglow Cavern, dan Wyrmrest Valley. Karena area-area tersebut sangatlah dingin, maka kalian akan menghadapi iklim dengan suhu di bawah celsius. Kalian juga harus selalu memperhatikan bar yang bernama Sheer Cold untuk memastikan karakter kalian tidak kedinginan, dan karakter kalian kekurangan Health Point. Bar tersebut juga akan berkurang dengan cepat jika kalian menggunakan beberapa ability tertentu. Dan juga, suhu dingin ini akan membuat beberapa gadget kalian tidak dapat bekerja.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More