Tiga Event Baru Akan Hadir di Genshin Impact

Belum lama ini, para pemain Genshin impact telah diberikan informasi mendalam dengan apa yang akan dihadirkan pada update versi 1.2. Dimana update tersebut akan menghadirkan sebuah wilayah yang benar-benar baru, bernama Dragonspine, bersamaan dengan domain, quest, karakter, senjata, dan bahkan event yang baru juga.

Seperti yang disebutkan dalam Special Program Version 1.2 yang telah disiarkan sebelumnya. Genshin Impact akan kehadiran beberapa event baru pada update selanjutnya, dimana salah satu event tersebut merupakan sebuah sequel. Terlepas dari konten lainnya, seperti The Chalk Prince dan Naga, dalam versi 1.2 ini para pemain akan berpartisipasi dalam event Hypostatic Symphony, Lost Riches, dan Marvelous Merchandise redux.

Hypostatic Symphony

Event pertama yang diungkap dalam streaming tersebut adalah Hypistatic Symphony, yang menjanjikan pemain untuk berhadapan melawan kumpulan hypostatis, dimana semuanya dipersenjata dengan kemampuan unik yang biasanya tidak mereka miliki. Dengan kata lain, para pemain haru mempersiapkan diri menghadapi serangkaian tantangan yang merat melawan musuh berbentuk geometris yang dikenal sebagai hypostases.

Sayangnya, tidak banyak diketahui mengenai event ini selain bahwa para pemain akan dapat menantang hypostases yang telah diperkuat. Menariknya, pada acara live stream tersebut, diungkap bahwa hypostases ini memiliki nama masing-masing.

Lost Riches

Sebuah event yang menjanjikan sebuah fitur baru, yaitu pet. Mini Seelie dalam event ini akan menugasi para pemain untuk mencari lokasi harta karun yang hilang. Para pemain akan dapat mengumpulkan Iron Chunks, dan Iron Coins dalam event ini, dengan Iron Coins akan dapat digunakan dalam Event Shop. Melalui Iron Coins ini, para pemain akan dapat membeli tiga bundle Primogem yang berjumlah 100, dengan total 300 Primogem yang bisa didapatkan.

Selain Primogem, para pemain juga akan mendapatkan Ascension Materials, dan juga Mini Seelie. Dimana para pemain bisa memilih satu dari tiga Mini Seelie, yang akan mengikuti Traveler.

Marvelous Merchandise (Pt. 2)

Event The Marvelous Merchandise akan kembali lagi dalam versi 1.2 ini, dimana event ini membuat para pemain untuk mencari karakter Liben di dalam game. Ketika kalian bisa menemukan Liben, para pemain akan dihadapi dengan sebuah tantangan sederhana, dan kemudian akan mendapatkan hadiah sebuah Box o’ Marvels. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan hadiah jika kalian mengunjungi Liben pada World milik teman kalian.

Untuk gamenya sendiri, Genshin Impact saat ini telah tersedia di App Store, Google Play, PC, dan PS4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More