Mode 60 FPS dan Ray Tracing Spider-Man Miles Morales Telah Ditambahkan

Kini kalian memiliki sebuah pilihan untuk menikmati game gameplay Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dengan ray-tracing dan 60 FPS. Hal ini berkat sebuah update baru dari pihak developer, Insomniac Games. Sebuah patch versi 1.007.001 telah dihadirkan untuk para pemilik konsol PlayStation 5. Setelah patch tersebut di aplikasikan, kalian bisa memilih sebuah opsi di Graphics Modes yang bernama Performance RT di bagian Settings.

Seorang pengguna Twitter yang bernama FoxEnigne membagikan beberapa potongan gambar mengenai opsi baru tersebut di dalam game, setelah update terbaru game ini muncul. Performance Mode yang baru ini akan mengatur “resolusi layar, kualitas refleksi cahaya, dan kepadatan penduduk” sehingga kalian bisa menikmati kemampuan maksimal dari konsol PlayStation 5 ini, terutama melihat kemampuan teknologi ray-tracing dalam game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Namun, tentunya game tersebut akan terlihat sedikit berbeda, karena akan memprioritaskan ray-tracing, dan menjaga agar game tersebut tetap berjalan dengan stabil.

Hal ini merupakan update fitur kedua yang ditambahkan setelah game ini dirilis. Sebelumnya, pihak developer telah memberikan patch agar kalian dapat memindahkan file save kalian dari game ini di PlayStation 4 ke PlayStation 5.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri saat ini telah tersedia pada konsol PS4, dan PS5. Dengan versi Ultimate Edition di PS5 akan menghadirkan remaster dari game Marvel’s Spider-Man.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More