Penjualan Atelier Ryza 2 Tembus Angka 150 Ribu Unit di Minggu Pertamanya

Sama seperti game pertamanya, sepertinya game sequel dari Atelier Ryza akan berakhir sukses. Melalui media sosial Twitter, Gust memberikan pengumuman bahwa game Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy berhasil mencapai milestone pertama-nya. Game tersebut memulai debut-nya di Jepang pada tanggal 3 Desember, 2020, dan pada tanggal 9 Desember, 2020, Game tersebut berhasil terjual lebih dari 150 ribu unit, secara digital dan fisik.

Untuk merayakan hal ini, gust membagikan sebuah gambar baru yang menampilkan Ryza dan juga Klaudia.

Hal ini menandai penjualan yang kuat untuk kedua kalinya pada seri Atelier untuk Gust. Dimana, Takashi Mochizuki dari Bloomberg menunjukan pada bulan September tahun lalu, bahwa game pertama Atelier Ryza menyentuh angka penjualan 150 ribu Unit di Jepang, dalam minggu pertamanya juga. Namun, pada penjualan Atelier Ryza 2 ini, Gust mengatakan dalam tweetnya bahwa game tersebut memiliki penjualan yang lebih baik dari game pertamanya.

Pada tahun 2020 ini, Atelier Ryza sendiri juga berhasil mencapai milestone yang mengagumkan. Meski game Atelier Sophie merupakan game dengan penjualan terbaik pada seri Atelier, dengan memiliki penjualan lebih dari 370 ribu unit, game pertama Ryza berakhir mengalahkan Sophie dan menjadi game Atelier paling sukses pada bulan April 2020.

Untuk versi lokalisasinya, Atelier Ryza 2 akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada tanggal 26 Januari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More