Veteran Halo, Joseph Staten Bergabung Ke 343 Industries Untuk Pastikan Halo Infinite “Kembali Ke Jalurnya”

Veteran Halo, Joseph Staten yang berperan penting dalam keberhasilan game Halo yang telah digarap oleh Bungie telah dibawa kembali ke 343 Industries untuk membantu mengembangkan Halo Infinite agar “kembali ke jalurnya.”

Seperti yang dilaporkan oleh Bloomberg, Microsoft juga akan membawa satu senior leader lain ke Halo Infinite, dan sumber tersebut mengatakan perubahan ini merupakan untuk “memberikan lebih banyak keahlian untuk proyek tersebut.” Microsoft diharapkan untuk mengumumkan perubahan ini pada hari ini. Staten dan senior leader lainnya akan dilaporkan bekerja untuk kepala studio Chris Lee dan bersama Bonnie Ross, Wakil presiden Microsoft yang juga mengawasi 343.

Staten memulai karirnya di Bungie pada tahun 1998 sebagai product manager di Myth II: Soulblighter, dan menjadi writer serta director of cinematics untuk Halo: Combat Evolved dan Halo 2, menjadi writer untuk Halo 3 dan Halo: Reach, creative consultant untuk Halo Wars, writer dan creative director untuk Halo 3: ODST, dan menjadi writer serta co-creative director untuk Destiny.

Update: Microsoft dan 343 Industries telah mengkonfirmasi bahwa kehadiran Joseph Staten akan “kembali ke Halo sebentar.”

Berita ini diungkapkan oleh Halo Waypoints, mengklarifikasi lebih lanjut bahwa Staten akan secara resmi bergabung sebagai pimpinan proyek untuk campaign Halo Infinite setelah membantu peluncuran Tell Me Why minggu ini.

Selain Staten, Pierre Hintze, kepala tim penerbitan Halo: Master Chief Collection, akan bergabung dengan tim Halo Infinite sebagai pimpinan proyek untuk versi free-to-play multiplayernya.

Sumber: IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More