Abaikan Steam Deck, Naughty Dog Fokus Perbaiki Last of Us PC

Naughty Dog Fokus Perbaiki Last of Us PC – Memiliki sejumlah versi dari sebuah game tentunya merupakan hal yang positif untuk para gamer dan juga para developer game, yang artinya para gamer bisa memainkan game yang mereka sukai di platform manapun tanpa harus terikat pada satu platform saja, dan juga meningkatkan jumlah audiens yang dapat dicapai oleh sang developer. Namun kelebihan ini tentunya memiliki kekurangan, yakni jika game yang sang developer hadirkan memiliki berbagai masalah, contohnya seperti bug. Terkadang sang developer terpaksa harus memprioritaskan salah satu dari sekian banyak versi game mereka seperti yang terjadi dengan game The Last of Us Part 1, dimana Naughty Dog lebih memilih untuk memperbaiki versi PC dari game tersebut ketimbang versi Steam Deck.

The Last of Us PC sendiri ketika dirilis mendapatkan berbagai macam kritikan atas performanya yang kurang baik, terutama banyak sekali terjadi crash. Sedangkan para pemain Steam Deck mengatakan mereka bertemu dengan masalah frame rate yang sangat rendah meski telah menggunakan setting terendah. Hal ini tentunya cukup menarik jika melihat kalau game ini sempat diiklankan bersanding dengan Steam Deck.

Kini dengan Naughty Dog fokus perbaiki Last of Us PC, para gamer Steam Deck hanya bisa menunggu dan berharap sang developer untuk menghadirkan perbaikan secepatnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More