Nostalgia Pokemon Stadium Lewat Nintendo Switch Online Minggu Depan

Bagi kalian yang tumbuh kembang bersama dengan game, tentunya terkadang ingin mencicipi game yang telah lama kalian mainkan itu pada saat waktu luang, atau mungkin menamatkan game yang tidak sempat kalian tamatkan selama bertahun-tahun, dan mungkin juga hanya ingin melepas rindu, namun berkembangnya konsol dan zaman membuat game-game tersebut sulit untuk dimainkan. Para developer game sendiri juga terkadang melakukan remake untuk game-game tertentu. Namun bagaimana jika game yang ingin kalian mainkan tidak mendapatkan remake, atau sulit bahkan tidak bisa dimainkan pada saat sekarang ini?

Tidak jarang hal ini membuat para gamer menggunakan jalan tidak legal, seperti menggunakan emulator untuk memainkan game-game lama yang sempat mereka mainkan sebelumnya, namun kini tidak bisa. Untuk menjawab hal tersebut Nintendo melalui layanan Nintendo Switch Online menghadirkan sejumlah game jadul pilihan mereka, dan game Pokemon Stadium akan menjadi salah satu game terbaru yang hadir dalam layanan tersebut.

Diumumkan melalui akun Twitter Nintendo of Europe, pada tanggal 12 April mendatang, kalian yang berlangganan Nintendo Switch Online Expansion Pack bisa memainkan game Pokemon Stadium di konsol Nintendo Switch.

Sebelum Pokemon Stadium terdapat sejumlah game jadul Nintendo yang lain, seperti Metroid Fusion yang hadir dalam layanan berbayar tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More