Acara The Game Awards Tahun Ini Akan Jauh Lebih Singkat

Kreator dari acara The Game Awards, Geoff Keighley mengatakan bahwa acaranya yang akan hadir nanti akan memiliki durasi yang jauh lebih singkat. Hal ini terjadi karena feedback yang mereka dapat dari para penonton.

Acara The Game Awards 2022 sendiri nantinya akan berjalan pada tanggal 8 Desember mendatang, waktu setempat, dan menjelang acara tersebut Keighley mengadakan sebuah Twitter space dimana ia mengungkap sejumlah detail mengenai acara yang akan hadir itu.

“Salah satu hal yang kami tengah lakukan pada tahun ini adalah mencoba untuk membuat acara tersebut sedikit lebih singkat,” ujar Keighley. “Saya tidak akan mengatakan apapun secara resmi sampai kami selesai memepersiapkan diri, namun kami pikir ini akan menjadi acara yang jauh lebih singkat untuk tahun ini.”

Menjelaskan keputusan mengenai acara yang singkat, Keighley mengatakan: “Kami pikir terdapat kelelahan mengenai seberapa panjang acara tersebut, terdapat banyak game dan banyak hal yang ingin menjadi bagian dari acara tersebut, namun kami memangkasnya dengan harapan dapat mempersingkat acara.”

Keighley juga mengklaim bahwa akan terdapat lebih sedikit game besar yang menjadi bagian dari acara tersebut. “Kami tentunya harus memotong secara signifikan waktu dari acara tersebut, dan bisa kalian ketahu akan terdapat lebih sedikit game, lebih sedikit game besar di sana.”

Pada tahun sebelumnya acara tersebut menampilkan game-game seperti Wonder Woman, Star War Exlipse, dan Alan Wake 2 dengan acara tersebut ditutup dengan sebuah trailer untuk Elden Ring.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More