DNF Duel Umumkan Versi Switch dan Karakter Baru Spectre

DNF Duel mendapatkan dua buah pengumuman besar pada acara ArcRevo Japan 2022, yakni mengenai kehadiran karakter Spectre sebagai sebuah karakter DLC, dan sebuah port untuk konsol Nintendo Switch. Spectre sendiri akan menjadi DLC pertama untuk game tersebut, sedangkan untuk Switch akan menjadi platform ke empat yang disinggahi game ini ketika tiba tahun depan. Selain itu Sebuah Grand Balance Path akan hadir pada bulan Desember ini.

Mengenai trailer yang menampilkan port Switch dari DNF Duel tidak dibagikan melalui akun YouTube resmi game tersebut, melainkan dari channel  lain yang dapat kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Sedangkan untuk teaser Spectre di DNF Duel telah tersedia, meski tidak menampilkan karakter tersebut dalam pertarungan. Dimana setelah menampilkan sejumlah karakter yang ada, trailer ini menampilkan secara singkat karakter tersebut. Sejauh ini tidak ada jendela perilisan untuk karakter tersebut.

Sedangkan untuk Battle balance Update akan menangani hal seperti Skills dan Awakening Skills, meningkatkan evade karakter dan juga guard cancle, mengatur gauge HP dan Guard. Untuk update ini telah tersedia sebuah trailer yang dapat kalian lihat di bawah ini:

YouTube player

DNF Duel sendiri saat ini telah tersedia di PS4, PS5, dan PC dengan sebuah versi Switch akan tiba pada musim semi tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More