Aegis Defenders digratiskan dan dapat kalian klaim secara permanen untuk waktu terbatas

Sudah cukup banyak pihak di industri video game yang terlibat dalam membantu meringankan beban banyak orang, baik dari developer maupun publisher, mulai dari mengadakan suatu event, menghadirkan free weekend, hingga membagikan game gratis, dan sepertinya hal tersebut masih akan berlanjut untuk sementara waktu.

Kali ini game yang akan digratiskan sendiri merupakan sebuah game besutan dari Guts Department yang memadukan genre platformer dan juga tower defense, yakni Aegis Defenders.

Game ini sendiri awalnya hadir dari sebuah kampanye kickstarter yang sukses di tahun 2014, sebelum Humble Bundle mengambil alih sebagai pihak publisher dari game tersebut di tahun 2017. Setelah 4 tahun sejak mulai diperkenalkan, Aegis Defenders pun akhirnya dirilis pada bulan Februari tahun 2018.

Aegis Defenders juga mendapat review yang cukup baik di Steam, walaupun jumlah ulasan yang diberikan cukup sedikit dengan hasil “mostly positive” dari 109 reviews. Game ini juga mendapat nilai 76/100 dari Metacritics.

Jika kamu ingin mengklaim game ini secara permanen, kamu bisa menuju ke link berikut ini dan pastikan memiliki akun Humble Bundle. Kamu hanya perlu menekan tombol “Get the Game“, yang mana nantinya kamu akan dikirimkan sebuah email yang berisikan Steam code untuk mendaftarkan game ini ke library Steam-mu.

Aegis Defenders akan dapat kamu klaim di Humble Bundle paling lambat hingga tanggal 17 Mei 2020 pada pukul 10.00 PDT, atau pada tanggal 18 Mei 2020 pada pukul 00.00 WIB.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More