Mode pada Ghost of Tsushima ini akan membuat tampilan in-game menjadi seperti film jadul

Ghost of Tsushima baru memamerkan gameplay dan beberapa fitur di dalamnya melalui siaran State of Play pada subuh tadi, dan dari berbagai keindahan yang disuguhkan dalam dunia Ghost of Tsushima beserta sistem combat yang apik, ada satu fitur yang sepertinya cukup mencolok dan tidak terpikirkan oleh banyak orang sebelumnya.

Fitur yang dihadirkan pada Ghost of Tsushima itu sendiri diberi nama “Samurai Cinema Mode“, yang mana dapat pemain aktifkan dan memberi filter hitam dan putih pada tampilan di dalam game beserta sedikit efek film-grain yang memberikanmu kesan seolah sedang menyaksikan film-film samurai jadul di layar lebar.

Mode pada Ghost of Tsushima ini akan membuat tampilan in-game menjadi seperti film jadul

Setting yang diambil dari Ghost of Tsushima memang berasal dari abad ke-13 di Jepang, dan dengan perpaduan dari indahnya grafis yang dihadirkan dalam game ini, Samurai Cinema Mode tentu akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagimu yang ingin menikmati game ini dengan tampilan yang cukup “old school”.

Fitur ini tetap akan dapat diaktifkan disepanjang game, baik saat cut scene, eksplorasi, hingga saat bertarung, namun fitur ini sendiri sebenarnya kurang dianjurkan untuk digunakan saat bertarung.

Mode pada Ghost of Tsushima ini akan membuat tampilan in-game menjadi seperti film jadul

Samurai Cinema Mode tentunya juga akan cukup berguna apabila kamu tidak menyukai terlalu banyak adegan berdarah saat di dalam game, atau saat memainkannya di hadapan anak di bawah umur karena akan mengubah warna darah menjadi akromatik.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More