Square Enix Daftarkan Trademark Baru, Kemungkinan Untuk Parasite Eve Remake

Sebuah trademark terbaru yang di daftarkan oleh Square Enix memunculkan spekulasi bahwa kemungkinan Square Enix akhirnya akan melakukan remake untuk game Parasite Eve. Setelah merilis sejumlah remaster dan Final Fantasy 7 yang di overhaul, publisher game ini tampaknya akan membuat remake untuk game survival horror mereka.

Pada tanggal 13 Oktober kemarin, Square Enix melayangkan trademark untuk “Symbiogenesis” yang baru saja diperlihatkan kepada publik baru-baru ini. Symbiogenesis sendiri dikenal sebagai teori endosimbiotik dimana dua organisme bergabung menjadi satu, yang juga merupakan basis dari novel Parasite Eve, dimana Eve dipercayai merupakan produk dari teori evolusi ini.

Pertama kali dirilis di tahun 1998 untuk konsol PlayStation pertama, Parasite Eve berasal dari novel buatan Hideaki Sena dengan nama yang sama. Game ini mengisahkan seorang polisi kota New York, Aya Brea tengah memburu entitas biologi yang mematikan bernama Eve, yang mengancam untuk membunuh seluruh kehidupan yang ada di bumi. Pada waktu yang sama, game ini dianggap sebagai sebuah game survival horror karena pendekatan gaya RPG game ini, dan membuatnya menjadi salah satu game Square paling populer di PS1. Selain itu game ini juga mendapatkan sekuel, Parasite Eve II di tahun 1999, serta The 3rd Birthday di tahun 2010.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More