Aktor pengisi suara dari Resident game Evil 2 meninggal dunia

Dibalik kegembiraan komunitas Resident Evil yang sedang merayakan perilisan game Resident Evil 3 Remake, satu kabar duka pun hadir ke franchise tersebut atau bahkan komunitas video game secara keseluruhan.

Salah satu aktor pengisi suara dari game Resident Evil 2 original yakni Paul Haddad, yang mengisi suara dari karakter sang protagonist Leon Scott Kennedy dilaporkan telah meninggal dunia di usianya yang ke-57.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Paul Haddad, entah karena kanker yang sempat ia diagnosis sebelumnya, atau karena penyebab lain dikarenakan belum ada pernyataan resmi baik dari pihak keluarga, otoritas, atau perusahaan yang pernah terlibat dan menggunakan jasa Haddad.

Komunitas di seluruh internet menunjukkan rasa belasungkawa mereka terhadap tragedi yang terjadi ini, seperti Alex Aniel dari Limited Run Games, The Sphere Hunter (Youtuber yang kontennya berfokuskan pada Resident Evil, hingga GungHo Online.

Walaupun Paul Haddad sudah tidak ada di dunia ini, namun tentu saja akting suaranya menjadi peninggalan berharga yang menjadi salah satu alasan betapa suksesnya franchise Resident Evil secara keseluruhan di era sekarang.

Sumber: Screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More