Fallout 76 mengalami peningkatan terhadap hasil review di Steam

Terus terang mungkin tidak begitu banyak yang mengingat betapa buruknya review Fallout: 76 saat perilisan pertamanya di Steam, entah Mostly Negative, Very Negative, atau justru malah Overwhelmingly Negative. Saya sendiri tidak melihatnya karena kurang tega setelah membaca betapa buruknya ulasan yang ditulis dari berbagai situs di forum internet.

Namun, dari kesalahan tersebut Bethesda sepertinya belajar dan mulai berbenah seperti dengan memperbaiki banyak bug dan glitch pada game (walau dilaporkan bahwa jumlah bug yang ditemukan masih cukup banyak), hingga menghadirkan konten baru yang diminati oleh banyak orang yakni NPC melalui update Wastelanders.

Fallout 76 mengalami peningkatan terhadap hasil review di Steam

Sejak kembali hadir ke Steam sendiri, Fallout: 76 dimulai dengan review “Mostly Negative” sebelum secara perlahan mendapat peningkatan menjadi “Mixed”, dan kini dengan lebih dari 70% ulasan positif, Fallout: 76 berhasil meraih predikat “Mostly Positive”.

Saya sendiri merasa persepsi banyak orang akan terus berubah ke arah yang lebih baik selama Bethesda kerap menghadirkan konten baru gratis (ataupun berbayar yang tidak memiliki harga banderol yang masuk akal), mengurangi bug yang ada, serta mendengar keluh kesah dari komunitasnya, dikarenakan komunitas Fallout: 76 yang memainkan game ini sejak awal dapat dibilang sebagai komunitas yang cukup baik dan sering membantu satu sama lain.

Fallout: 76 sendiri dapat kalian banderol di Steam dengan harga Rp.532.000,-.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More