Alan Wake Remastered Tuju Konsol dan PC Tahun Ini

Remedy kini secara resmi mengumumkan Alan Wake Remastered.

Remaster ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini di platform PC, Xbox, dan untuk pertama kalinya di PlayStation, yang diterbitkan oleh Epic Games, yang berisikan game original beserta dua ekspansinya, dengan peningkatan visual 4K, dan sebuah komentar baru dari creative director, Sam Lake.

Dalam sebuah surat terbuka yang dirilis pada fan site Sudden Stop, Lake mendedikasikan remaster ini kepada fanbase Alan Wake. “Ini adalah untuk kalian,” tulisnya. “Alan Wake telah muncul 11 tahun lalu, dan dari waktu itu, kalian terus mengatakan kepada kami lagi dan lagi mengenai betapa cintanya kalian dengan game ini, ceritanya, karakternya, dan lore di dalamnya. Dan hal tersebut penting untuk kami. Kami juga mencintai game ini. Saya mencintai game ini.”

“Remaster ini datang karena dukungan kalian untuk Alan Wake selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, kami merasa bahwa cocok untuk membuat pengumuman ini di sini, di The Sudden Stop, yang telah menjadi bagian integral dari komunitas Remedy sejak tahun 2012, ketika dimulai sebagai fansite Alan Wake.”

Ia menambahkan: “Alan Wake Remastered menghadirkan pengalaman original dimana kalian jatuh cinta bertahun-tahun yang lalu. Kami tidak ingin mengubahnya. Namun untuk visual, termasuk model karakter dari Alan Wake sendiri, dan cinematic, telah diperbarui, dan ditingkatkan, dan peningkatan dengan beberapa pilhan upgrade next-gen.”

Alan Wake sendiri merupakan sebuah game action-adventure yang dirilis untuk Xbox 360 dan PC di tahun 2010. Game ini mengikuti seorang penulis novel thriller best-selling dimana ia berusaha untuk mengungkap misteri dibalik istrinya yang menghilang, selagi mengalami berbagai event yang ada di buku terbarunya yang ia tidak ingat pernah ia tulis.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More