Ubisoft Bagikan Game Far Cry 3 Versi PC Secara Gratis

Ubisoft belum lama ini telah mengumumkan bahwa salah satu entri dari seri Far Cry saat ini bisa kalian dapatkan secara gratis di PC.

Kalian bisa mendapatkan game Far Cry 3 dengan cara mengunjungi halaman Ubisoft ini, kemudian melakukan login ke dalam akun Ubisoft Connect kalian dan memilih logo ‘Ubisoft Connect PC’. Dan jika terdapat sebuah pesan error muncul, maka kalian harus memastikan bahwa URL menunjukan negara yang sesuai dengan negara kalian.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/09/far-cry-3-free.jpg

Game ini akan tersedia secara gratis dari tanggal 7 September, sampai dengan tanggal 11 September jam 01:30 PM (waktu sesuai dengan zona akun Ubisoft Connect kalian).

Setelah kalian mengklaim game tersebut, game ini akan tersedia di pustaka Ubisoft Connect kalian, dan bisa kalian mainkannya secara gratis sepenuhnya, bahkan setelah melewati tanggal 11 September.

Mengenai Far Cry 3, game ini disebut sebagai salah satu entri terbaik dalam seri Far Cry, karena sang antagonisnya, Vaas Montenegro yang ikonik. Karakter ini sendiri akan menjadi salah satu dari tiga villain yang dapat dimainkan di DLC story untuk Far Cry 6, bersamaan dengan Pagan Min dari Far Cry 4, dan Joseph Seed dari Far Cry 5.

Dilansir dari Ubisoft, seluruh voice actor original dari karakter-karakter ini akan kembali memerankan peran mereka masing-masing.

Mengenai Far Cry 6, awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Februari tahun ini, namun telah tertunda dan kini akan hadir pada tanggal 7 Oktober mendatang untuk Xbox Series, Xbox One, PS5, PS4, dan PC via Epic Games Store, dan Ubisoft Store.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More