Amazon Lipatgandakan Server New World

Sejak dirilis pada hari Selasa kemarin, game MMORPG dari Amazon New World sangatlah populer. Meski telah melipatgandakan server, pihak publisher kini meminta para pemain yang baru pertama kali masuk ke dalam game ini untuk bergabung ke server kapasitas rencah di dalam game selagi mereka mencari cara untuk mengurangi waktu tunggu.

Seperti yang dibagikan pada sebuah upate di Twitter oleh akun resmi New World, pihak tim pengembang berbicara lebih lanjut mengenai bagaimana para pemain bisa menghindari waktu tunggu New World, caranya adalah dengan memilih untuk menjadi bagian dari server yang kurang populer, dibanding langsung memasuki server yang penuh, dan menunggu untuk masuk ke dalamnya.

“Tim kami sudah bekerja untuk menambah banyak server sebisa kami, dan akan terus melakukannya sampai kami bisa menstabilkan waktu tunggu,” ucap Amazon. “Selagi kami melakukan hal tersebut, terdapat sejumlah opsi untuk bisa masuk ke dalam game lebih cepat. Jika kalian adalah pemain yang pertama kali masuk ke dalam game ini, 40 persen dari server live kami memiliki waktu tunggu yang rendah atau tidak ada waktu tunggu sama sekali. Kami mendorong kalian untuk mencari server tersebut, dan bermain di sana.”

Untuk para pemain yang sudah memainkan game ini, cukup sulit. Meski Amazon mengatakan bahwa saat ini mereka tengah mengerjakan sebuah fitur yang mengizinkan kalian untuk memindahkan karakter kalian ke server lain agar bisa lebih mudah bermain dengan teman kalian, dimana saat ini hal tersebut tidak mungkin dilakukan dalam game ini. Namun pihak perusahaan menyatakan bahwa mereka menargetkan untuk membawa fitur ini pada minggu selanjutnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More