GTA Trilogy Remaster Dikabarkan Akan Dirilis Bulan Depan

Remaster Trilogy Grand Theft Auto yang diantisipasi, dikabarkan akan dirilis oleh Rockstar pada bulan November mendatang. Meski hal ini masih belum diumumkan, perilisan dari trilogy ini cukup meyakinkan karena telah mendapatkan rating di Korea.

Pada hari Kamis kemarin, Game Rating and Administration Committee Korea Selatan telah mengklasifikasi Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Kasifikasi tersebut mengikuti sejumlah laporan bahwa remaster dari Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City dan Grand Theft Auto: San Andreas hampir selesai dikembangkan di Rockstar Dundee, studio tersebut sebelumnya dikenal sebagai Ruffian Games sampai akhirnya diakuisisi oleh Take-Two pada bulan Oktober tahun lalu.

Di bulan Agustus, Kotaku melaporkan bahwa remaster ini direncanakan untuk dirilias pada bulan Oktober atau November nanti untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch, PC, Stadia, dan mobile, meski disebutkan bahwa versi PC dan mobile kemungkinan akan ditunda karena Rockstar memprioritaskan port konsol.

Kemudian, di bulan yang sama, orang dalam industri game, Tom Henderson mengatakan bahwa ia juga telah diberitahu tentang rencana untuk meluncurkan trilogi remaster, namun sumbernya menunjuk tanggap perilisan di “sekitar tahun 2022.”

Mengikuti klasifikasi pada hari Kamis kemarin, sumber dari Kotaku mengklaim bahwa rencana tersebut telah berubah lagi dengan kini Rockstar ingin merilis trilogi tersebut pada bulan November.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More