Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Rilis Bulan Maret

Game spin-off Final Fantasy pertama yang berfokus kepada action, Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Maret tahun depan.

Diumumkan pada saat Tokyo Game Show 2021, tanggal perilisan game ini dibagikan sebagai bagian dari sebuah trailer cerita baru yang tampaknya mengkonfirmasi karakter utama game ini, Jack terkati dengan antagonis Final Fantasy pertama, Garland.

Game ini juga akan mendapatkan sebuah demo kedua yang akan menghadirkan fitur multiplater. Tersedia hanya di PlayStation 5 dan Xbox Series, demo ini telah tersedia. Demo ini juga akan memiliki sebuah stage baru yang tidak ada di demo sebelumnya, dan termasuk beberapa update yang dibuat berdasarkan feedback pemain dari demo pertama. Demo ini juga akan menghadirkan survey, dimana Square Enix ingin membuat perubahan berdasarkan survey tersebut.

Diumumkan pada awal tahun ini, Final Fantasy Origin dikembangkan bersama studio Team Ninja untuk Xbox One, Xbox Series, PS4, PS5, dan PC. Game ini merupakan sebuah spin off dari FF1, namun bukanlah sebuah sekuel langsung.

Tetsuya Nomura sebelumnya menjelaskan bahwa game ini terinspirasi dari Final Fantasy 1. “Setting game ini di dasarkan pada FF1 juga. Dari mana asal Warriors of Light dan siapa mereka? Ini adalah sesuatu yang kalian temukan di akhir FF1.”

“Jack dan temannya adalah orang asing. Siapa Jack dan teman-temannya? Apakah mereka Warriors of Light? Ini akan menjadi tema utama cerita, jadi dalam cerita mereka digambarkan sebagai [eponymous] orang asing.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More