Amnesia: The Dark Descent akan digratiskan di Epic Games Store minggu depan

Dengan telah digratiskannya game For The King per-hari ini di Epic Games Store, tentu saja game gratis untuk minggu depan pun diumumkan, dan kali ini akan ada dua game gratis yang dapat kamu klaim yakni Crashlands dan juga Amnesia: The Dark Descent.

Amnesia: The Dark Descent sendiri menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi kamu yang belum pernah memainkan game ini dikarenakan keseraman yang dihadirkan oleh game horror ini dapat dibilang sangat mencekam.

Dengan fokusnya frictionalgames dalam mengembangkan sequel dari game ini yakni Amnesia: Rebirth, dapat dibilang ini merupakan strategi marketing yang masuk akal untuk mengenalkan franchise mereka ke ranah publik yang belum pernah mencobanya.

Amnesia: The Dark Descent akan digratiskan di Epic Games Store minggu depan

Sedangkan Crashlands sendiri merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh Butterscotch Shenanigans dan dirilis sejak tahun 2016, game ini sendiri mendapat hasil review yang cukup baik dengan hasil very positive dari hampir 2000 jumlah ulasan.

Amnesia: The Dark Descent dan juga Crashlands akan dapat kamu klaim gratis pada tanggal 30 April 2020 dan seperti biasa, akan berlaku selama seminggu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More