Among Us Dikabarkan Memiliki 500 Juta Pemain Aktif Pada Bulan November 2020

Dikabarkan, game Among Us diduga telah dimainkan oleh sekitar setenag miliar orang pada bulan November kemarin, dan pencapaian ini menjadikan game tersebut menjadi game yang paling populer dalam hal pemain bulanan.

Seperti yang telah dilaporkan oleh SuperData, angka pendapatan Among Us, jika dibandingkan dengan game lainnya dengan jumlah pemain aktif yang mirip relatif lebih kecil, terutama mengingat game ini tidak terlalu menghasilkan banyak uang.

Untuk versi PC-nya sendiri, game tersebut hanya dihargai sekitar 30 ribu Rupiah di Steam. Dan bertanggung jawab atas 64% dari total pendapatan game tersebut dari bulan Agustus sampai bulan November, meski hanya mewakili 3% dari keseluruhan pemain Among Us.

SuperData juga mengungkap bahwa perilisan World of Warcraft: Shadowlands telah membuat game tersebut menjadi game MMO dengan pendapatan bulanan tertinggi semenjak tahun 2008, dan memiliki jumlah pemain paling tinggi semenjak tahun 2010. Selain itu, game Assassin’s Creed Valhalla telah terjual sebanyak 1,7 juta unit secara digital saja, dan memiliki tingkat penjualan yang 50% lebih baik dibandingkan Assassin’s Creed Odyssey.

Meski game Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018, tahun 2020 ini game tersebut meraih kesuksesan dan popularitas yang tinggi berkat para streamer terkenal memainkannya di seluruh dunia. Selain itu, game Among Us sendiri kini mulai memasuki platform konsol, dimana baru-baru ini game tersebut telah dirilis pada konsol Nintendo Switch, yang bisa kalian dapatkan melalui eShop Nintendo.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More