Amy Hennig Dikabarkan Sedang Membuat Sebuah Game Star Wars Baru

Skydance New Media dan Lucasfilm Games belum lama ini mengumumkan sebuah game action adventure, narrative driven yang menghadirkan sebuah cerita original dalam galaksi Star Wars.

Game ini akan dipimpin oleh Amy Hennig, salah satu kekutan kreatif utama dibelakang seri Uncharted dari Naughty Dog.

“Saya sering menggambarkan bagaimana Star Wars di tahun 1977 telah mengubah otak Saya yang pada saat itu berusia 12 tahun, membentuk kehidupan kreatif dan masa depan saya,” ujar presiden Skydance New Media, Hennig. “Saya senang dapat bekerja dengan Lucasfilm Games lagi untuk menceritakan cerita interaktif dalam galaksi yang Saya cintai ini.”

“Kami sangat senang bisa bekerja dengan Amy,” ujar Douglas Reilly, wakil presiden Lucasfilm Games. “Dia dan tim Skydance New Media memiliki bakat dan ambisi untuk menciptakan sebuah petualangan Star Wars yang unik. Visi mereka untuk membuat hiburan interaktif yang terdorong oleh naratif membuat kolaborasi ini sangat menarik. Kami bekerja keras dengan tim pengembang mereka yang berpenglaman dan berbakat, dan kami berharap dapat berbagi lebih banyak dengan para penggemar Star Wars ketika waktunya tiba.”

Proyek ini merupakan proyek kedua yang dikerjakan Skydance New Media dalam kolaborasi dengan Disney. Diumumkan tahun lalu bahwa studio tersebut sedang mengerjakan sebuah game Marvel baru.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More