Blue Destiny Akan Hadir di Gundam: Bonds of the Battlefield II

Game Mobile Suit Gundam: Bonds of the Battlefield II akan mendapatkan dua buah mobile suit baru dari side story The Blue Destiny. Para pemain dari game arcade tersebut nantinya akan dapat menambahkan Blue Destiny unit 1, dan Efreet Custom ke dalam koleksi mereka di dalam game ketika melakukan kustomisasi warna. Bandai Namco nantinya juga akan menambahkan kedua unit tersebut sebagai Mobile Suit yang dapat dimainkan pada tanggal 29 April mendatang.

Mobile Suit Gundam Side Story: The Blue Destiny awalnya merupakan sebuah trilogy dari game yang dirilis di Sega Saturn antara tahun 1996 dan 1997 di Jepang. Bandai Namco menambahkan storyline untuk The Blue Destiny ke kompilasi Mobile Suit Gundam Side Stories di PS3 pada tahun 2014, dan sejumlah game SD Gundam G Generation yang memiliki timeline Universal Century. Unit dan pilot yang ada di game tersebut juga muncul di game crossover gundam, seperti seri Extreme Vs.

Untuk Bonds of the Battlefield II dirilis pada bulan Juli tahun lalu dengan 22 Mobile Suits. Bandai Namco akhir-akhir ini telah menambhakan sejumlah mobile suit yang dapat dimainkan, termasuk dari side story dan game Universal Century. Pada bulan September tahun lalu, Gundam Ez8 dan Gouf Custom dari The 08th MS Team OVA bergabung dalam jajaran mobile suit tersebut. Pada bulan Maret kemarin, Bandai menghadirkan Gundam Pixy dan Efreet original dari Cross Dimension 0079 di SNES. Sejauh ini, game arcade ini telah memiliki 32 mobile suit yang dapat dimainkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More