Ancient Enemy, sebuah Card-Battling RPG game kini telah rilis di Steam

Sebuah game yang memiliki genre RPG dengan memadukan fitur pertarungan antar kartu yakni Ancient Enemy baru saja dirilis, perilisan ini sendiri diumumkan oleh pihak developer yakni Grey Alien Games.

Dari deskripsi diatas saja mungkin kamu sudah dapat menebak bahwa game ini akan menghadirkan elemen strategi di dalam permainan seperti pemilihan kartu untuk penyusunan deck, kartu yang digunakan saat pertarungan dan giliranmu, hingga beberapa puzzle yang juga hadir di dalamnya.

YouTube player

Game ini akan menghadirkan tiga difficulty berbeda dimulai dari yang paling mudah yakni “relaxed” hingga yang sangat sulit yakni “nightmare“, dimana kamu harus menentukan alur ceritamu sendiri.

Game ini sudah tersedia di Steam dan memiliki harga banderol sebesar Rp.95.999,- namun apabila kamu membelinya paling lambat pada tanggal 17 April 2020, maka kamu akan mendapat potongan harga menjadi Rp.81.599.

Sumber: Grey Alien Games

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More