Kamu bisa memesan kursi gaming Fallout dan Doom di Musim panas ini

Noblechairs merupakan salah satu penyedia kursi gaming terbaik yang dapat kamu temukan, baik dari segi kualitas maupun kustomisasi, dan baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa mereka akan menjalin kerjasama dengan Bethesda untuk membawa kursi gaming ala Vault-Tec milik Fallout  ke pasaran.

Kursi Gaming yang memiliki tema Fallout ini sendiri direncanakan akan dirilis pada musim panas tahun ini, dan di satu sisi lain kursi dengan tema Doom juga sudah dikonfirmasi akan dirilis pada waktu yang sama.

Kamu bisa memesan kursi gaming Fallout dan Doom di Musim panas ini

 

Apabila produk resmi dari kedua game tersebut sudah dirilis, maka Noblechairs akan mendapat izin untuk merilis kursi gaming dengan tema dari game lain secara resmi seperti Elder Scrolls, Rage, dan Wolfenstein.

Walau hingga sekarang desain untuk kursi gaming tersebut belum mencapai tahap final, namun Noblechairs sudah merilis konsep untuk edisi Fallout dengan warna biru kuning yang merupakan warna identik dari Vault-tec.

Jika kamu penggemar keras dari game Bethesda dan sedang mencari kursi gaming, maka ini dapat menjadi alternatif apabila kamu bosan dengan tampilan kursi gaming yang sudah mainstream dan norak.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More