Update terbaru Fallout 76 yakni Wastelanders memungkinkanmu digusur dari C.A.M.P milikmu sendiri

Update besar milik Fallout 76 yang akan dirilis dalam tiga hari lagi yakni Wastelanders mungkin akan sangat kamu nantikan apabila kamu memainkan game ini, namun tahukah kamu bahwa ada kemungkinan kamu dapat ditendang dari C.A.M.P milikmu sendiri setelah update ini hadir?

Dikarenakan update Wastelanders ini akan menghadirkan NPC baru yang otomatis membutuhkan tempat untuk base mereka sendiri, sehingga apabila C.A.M.P milikmu ada di lokasi yang akan dihuni, maka siap-siap saja kamu ditendang.

Bethesda sendiri melalui cuitan di Twitter sudah memberikan map Fallout 76 yang diberi tanda dimana saja lokasi yang akan terkena dampak ini, sehingga kamu dapat bersiap-siap pindah sebelum event ini hadir di dalam game.

Untungnya untuk mereka yang pemukimannya harus tergusur, Bethesda memberi keringanan dengan memastikan bahwa mereka yang C.A.M.P-nya berada di no-build zone dan ingin pindah ke lokasi baru tidak perlu lagi mengeluarkan caps sepeser pun.

Jadi apabila C.A.M.P milikmu berada di no-build zone, maka sudah saatnya mungkin untukmu melakukan packing sebelum kamu dipaksa dan ditendang dari base milikmu sendiri.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More