Animal Crossing dan Fall Guys Kemungkinan Akan Mendapatkan LEGO Mereka Sendiri

Fall Guys, baru memiliki umur satu bulan lebih sedikit, namun game tersebut telah mengambil ahli situs streaming populer seperti Twitch. Mirip dengan game Animal Crossing: New Horizons dari Nintendo, yang berhasil membuat sebuah kesuksesan besar semenjak perilisannya pada bulan Maret. Untuk menambahkan kepopuleran dari kedua game tersebut, kemungkinan kedua game tersebut akan mendapatkan set LEGO mereka sendiri.

Animal Crossing dan Fall Guys Kemungkinan Akan Mendapatkan LEGO Mereka Sendiri

LEGO belum lama ini telah merilis ide terbaru untuk beberapa set baru mereka yang akan hadir. Dari 35 ide yang diperlihatkan kepada publik, dua dari ide tersebut berkaitan dengan video game. Dalam daftar ide-itde tersebut, kalia dapat melihat gambar Nook Cranny dari Animal Crossing yang berpotensi menjadi set LEGO, dan bersamaan dengan itu, perusahaan tersebut juga memperlihatkan sebuah set LEGO bernama Fall Guys: Ultimate Knockout Course. Meski belum di konfirmasi apakah kedua set ini akan dijual, namun terdapat sebuah kesempatan bagi para gamer untuk memperlihatkan sebagai mana tertariknya mereka untuk mendapatkan produk tersebut.

Biasanya, pihak perusahaan akan memperlihatkan 12 sampai dengan 20 ide set LEGO yang berbeda, dan para fans LEGO bisa memberikan suara kepada set yang menjadi favorit mereka. Jika sebuah set mendapatkan lebih dari 10 ribu suara, maka ide set tersebut akan dikirimkan untuk mendapatkan official review. Review ini bisa terjadi beberapa kali dalam satu tahun, dan setelahnya, dua atau tiga set LEGO dipilih dan dirilis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More