Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout Siap Tayang Awal Bulan Juli

Bermula sebagai sebuah seri yang memiliki pangsa pasar yang niche, Koei Tecmo dan Gust berhasil menggunakan formula yang dapat menarik perhatian para gamer terutama para kaum adam untuk memainkan seri Atelier terbaru mereka. Terbukti sukses, keduanya bahkan membuat seri Atelier ini menjadi sebuah trilogy, dan tidak hanya itu, terdapat juga rencana untuk menghadirkan adaptasi seri animenya. Kabar baiknya seri anime dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout siap untuk kalian nikmati dalam waktu dekat ini.

Diumumkan oleh Aniplex, seri anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Juli mendatang melalui Tokyo MX. Bersamaan dengan itu, Aniplex juga membagikan trailer resmi pertama dan juga sebuah key visual, serta theme song pembuka yang berjudul “Golden Ray” yang dibawakan oleh Sangatsu no Phantasia, sedangkan untuk proses adaptasi anime ini akan menjadi tanggung jawab Lidenfilms.

YouTube player

Adaptasi anime ini akan mulai tayang awal Juli nanti masih belum mendapatkan kabar akan juga ditayangkan di luar Jepang atau tidak. Terlepas dari itu semua, bagaimana dengan kalian? Siap menikmati lagi cerita Atelier Ryza dari awal?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More